Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (16 HAKTP) tetap berlangsung dengan semarak dan Meriah

Walau sempat terhenti karna guyuran hujan deras di area Car Free Day (CFD), Kampanye 16 Hari Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (16 HAKTP) tersebut tetap berlangsung dengan semarak dan Meriah. Kampanye 16 HAKTP di pelataran jalan Bulevard Makassar ini di buka langsung oleh Kadis DP3A DALDUKKB Sulsel A. Mirna yang turut  di dampingi oleh Kadis DP3A Kota Makassar Achi Solaeman, seremonial pembukaan di tandai dengan pelepasan Balon  bersama yang berisi pesan-pesan yang dikampanyekan.

Dalam Sambutanya Kadis DP3A DALDUKKB Sulsel A. Mirna mengatakan, Kampanye ini akan terus kita gaungkan dimana masih banyak pe-er besar bagi kita, selain kampanye penguatan juga penanganan kasus-kasus yang terjadi terhadap perempuan dan anak.
Sementara itu Perwakilan dari Koalisi Stop Kawin Anak Ibu A. Fadiah Mahmud dari LPA Sulsel menjabarkan tentang asal muasal kenapa kampanye ini 16 hari.

Dalam giat kampanye tersebut Selain jalan santai dan berolahraga bersama juga ada kegiatan lainnya seperti donor darah, konsultasi keluarga dan konsultasi hukum.
Rentetan acara akan di gelar dari berbagai lembaga baik berupa seminar dan pelatihan serta berbagai lomba. Kampanye ini di harapkan makin menekan kasus kekerasan terhadap perempuan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *