USAID Indonesia mengunjungi ICJ Makassar

USAID Indonesia bersama Tim Program MADANI, melakukan serangkaian kunjungan di Kota Makassar. Rabu (23/11/2022)
Dalam rangka, melakukan Monitoring dan Evaluasi, program Peningkatan Kapasitas, Legitimasi, dan keberlanjutan Organisasi Masyarakat Sipil di Kota Makassar, USAID Indonesia yang didampingi Tim Program MADANI, melaksanakan agenda perjalanan di Kota Makassar. Rangkaian Monitoring ini dilakukan oleh Luthfi Ashari dari USAID Indonesia, yang didampingi Tim program MADANI Nasional, Sulawesi Selatan serta Field Coordinator Makassar.

Monitoring dan Evaluasi kali ini, melibatkan berbagai pihak yang dimulai dari ICJ Makassar sebagai Lead Partner program MADANI pada tanggal 23 November 2022. Tim Program MADANI -ICJ Makassar hadir secara penuh.
Saat ini ICJ Makassar telah memasuki tahun ke-3 bermitra dengan Program MADANI, menurut Lutfi Ashari, kedatangannya ke Kota Makassar, untuk mengetahui perkembangan program selama 2 tahun lebih di Kota Makassar termasuk didalamnya tantangan dan harapan pada USAID MADANI ke depan.

Program Manager MADANI-ICJ Makassar (Syaiful Alim) menyampaikan pengalaman yang sangat besar dalam mengelola program ini, dan berharap masih ada kesempatan untuk belajar, demikian juga dari sisi staf MEL (Annisa) menyampaikan banyak belajar sebagai staff MEL. Pada sesi terakhir, Warida Safie sebagai Direktur ICJ Makassar, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim USAID Indonesia bersama Tim Program MADANI Nasional dan Sulawesi Selatan. Ini menunjukkan komitmen USAID Indonesia melalui program MADANI, agar kedepannya Organisasi Masyarakat Sipil dapat terus meningkatkan Kapasitasnya, agar dapat mewujudkan konsep Pentahelix di Kota Makassar, dalam mendorong isu-isu strategis dan yang lebih utama untuk turut mendukung program Pemerintah Kota Makassar menuju Kota Inklusi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *